SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

22/07/2010 18:57

Bekasi, 22 Juli 2010

Alhamdulillah dalam rangka untuk lebih meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja sekolah-sekolah yang berada dilingkungan Yayasan Teratai Putih Global, pada hari Selasa, tanggal 21 Juli 2010, Ketua Yayasan Teratai Putih Global secara resmi telah mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan para Kepala Sekolah.

Dalam sambutan pengarahaannya Ketua Yayasan antara lain menyatakan bahwa tugas utama Kepala Sekolah adalah mengupayakan agar Visi, Misi dan Sasaran Sekolah secara bertahap dapat di realisir dengan baik. Sebagai sasaran antara untuk mencapai Visi & Misi Sekolah, Ketua Yayasan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Kepala Sekolah harus berhasil dalam membuat Team Work yang solid, Sekolah yang berkualitas dan menjamin kepuasan siswa. Adapun para kepala sekolah yang dilantik adalah  :

  • 1.       Ibu Herni Sustiyaningsih sebagai Kepala PG-TK Islam Teratai Putih Global
  • 2.       Bapak Ir. Arya Pranajaya sebagai Kepala SD Islam Teratai Putih Global (RSBI), merangkap Manajer Edukatif & Kurikulum
  • 3.       Bapak Mustofa, S.Ag sebagai Kepala SMP Islam Teratai Putih Global
  • 4.       Bapak Drs. Kusnadi NW., MM sebagai Kepala SMA Islam Teratai Putih Global
  • 5.       Bapak Drs. Slamet sebagai Kepala SMK Plus Teratai Putih Global 01
  • 6.       Bapak Drs. Tatang Apendi sebagai Kepala SMK Plus Teratai Putih Global 02
  • 7.       Bapak Sutanto, SH sebagai Kepala SMK Plus Teratai Putih Global 03
  • 8.       Bapak Wawan Kuswandi, S.Pd sebagai Kepala SMK Plus Teratai Putih Global 04, merangkap Staf Ahli Bidang Kelembagaan
  • 9.       Bapak Ir. Drs. H. Suherman, MM sebagai Kepala SMK plus Teratai Putih Global Jakarta, merangkap Staf Ahli Bidang Manajemen & SDM

Selanjutnya pada kesempatan acara pelantikan dan serah terima jabatan para Kepala Sekolah tersebut, Ketua Yayasan juga menyampaikan bahwa unggulan yang sedang dikembangkan dan menjadi ciri khas sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Teratai Putih Global adalah Agama, Science & Technology, Bahasa, Olah Raga dan Seni.

Dengan agama menjadikan para siswa untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT, dengan Science & Technology mengarahkan siswa untuk berpikir logis, dengan Bahasa mempersiapkan siswa mempunyai nalar yang baik, dengan Olah Raga melatih siswa bertindak positif dan dengan Seni membuat lingkungan menjadi indah.

Dengan mengembangkan kelima hal tersebut secara professional, diharapkan para siswa alumni Teratai Putih Global disamping mempunyai kompetensi dan keterampilan yang siap bersaing dalam era globalisasi ini juga mempunyai akhlakul karimah sebagai calon generasi terbaik bangsa. Kita do’akan semoga cita-cita yang mulia dari Ketua Yayasan dan seluruh Tim Manajemennya dapat terealisir dalam waktu singkat.

 

Back

Search site

© 2010 All rights reserved.